Rabu, 19 Februari 2020

Menanti Pin Verifikasi Alamat Dari Google Adsense

Pada peluang kali ini akan menceritakan seberapa lama saya bisa menerima PIN Verifikasi alamat dari google setelah di olok-olokan. Buat kamu yang sekarang mulai menggeluti dunia blog dan youtube, niscaya tidak aneh dengan yang namanya Google Adsense, kenapa ? alasannya adalah saya percaya sobat-teman semua bergelut dengan youtube/blog alasannya ingin bisa berpatner dengan google adsense tersebut semoga bisa diterima sebagai seorang publiser. Memang tidaklah gampang dikala kita ingin bisa diterima di Google Adsense, tak sedikit yang sudah hampir menyerah dan memilih untuk mencari pengiklan selain dari Google Adsense, tetapi perlu sobat-teman ketahui bahwa google adsense memang yang sangat terkenal dan dirasa sungguh keren bila kita telah bisa diterima oleh google Adsense, bagi saya ini bisa jadi suatu tantangan tersendiri karena aku suka sekali dengan tantangan, memang tidak gampang sebab sayapun telah pernah menerima ber puluh-puluh kali penolakan, namun karena saya semangat dan ingin bisa mendapatkan ACC dari Google Adsense maka aku terus berusaha dan berdoa dan balasannya alhamdulilah di permulaan tahun 2019 aku telah mampu diterima oleh Google Adsense. Buat kamu yang sedang mengajukan blogmu ke Google Adsense, jangn lupa untuk memperhatikan hidangan-menu dibawah ini : Tentang Kami Sitemap Privacy Policy Disclaimer Kontak Kami ( Jangan ada link sajian yang mati, kalau tidak dipakai mendingan hapus saja ) Ini berdasarkan aku menu yang sangat wajib mesti ada di blogmu sebab dengan adanya menu-menu diatas kamu akan gampang dimengerti dan di cari dan juga kamu bisa mempertanggung jawabkan semua konten yang ada pada blogmu. Kembali lagi ke pembahasan permulaan bahwa aku akan menceritakan seberapa lama aku mengajukan pin alamat di google adsense sampai pin tersebut nyampe ke tempat tinggal Saya mengajukan tanggal 20 Juni 2020 dan surat pin dari Google Adsense datang ke rumah saya di antar sama pak pos pada tanggal 29 Agustus 2020 , memiliki arti kurang lebih saya menanti selama 2 bulan. Saat kamu mengajukan, pastikan bahwa nama, alamat dan kodepos yang kamu masukan telah sesuai, untuk identitas kenegaraan yang bisa kamu uploada kau bisa memilih antara 2, ialah : Kamu mampu memakai KTP (EKTP yang bertuliskan Berlaku Selamanya) SIM, Surat Izin Mengemudi (yang masih berlaku). Saya pribadi menggunakan SIM alasannya KTP saya ada tulisanya berlaku sampai 2017 (belum di update) lazimnya pengalaman yang telah pernah, data identitas akan di tolak. saya cuma menyarankan buat kamu yang sedang mengajukan pin ke Google Adsense, tunggu saja 1 - 2 bulan, jikalau tidak ada maka silahkan cek ke kantor pos terdekat dan coba tanyakan ke pegawai disana, banyak yang menyarankan bilang saja jikalau ketemu nanti akan dikasih duit beli kopi, semoga abangnya semangat, hehe KESIMPULAN Buat kau yang sekarang sedang menanti kedatangan surat PIN dari Google Adsense sebaiknya berusaha bersabar dan terus berkarya, jikalau kamu beruntung maka pak pos akan mengantarkan sendiri surat cintamu kerumah, tetapi jikalau kau telah menunggu selama 2 bulan tidak tiba juga, maka silahkan cek di kantor pos terdekat. Mungkin cukup sekian pembahasan aku ihwal Menunggu PIN verifikasi alamat dari Google Adsense, agar apa yang aku tulis mampu bermanfaat.
Sumber https://anibarstudio.blogspot.com


EmoticonEmoticon