Jumat, 08 Mei 2020

Arti Perkata Surat At-Taubah Ayat 105 Beserta Terjemah Bahasa Indonesia dan Inggris Lengkap Dengan Tafsirnya


Arti Perkata Surat At-Taubah Ayat 105 Beserta Terjemah Bahasa Indonesia dan Inggris Lengkap Dengan Tafsirnya





Ridpir.ID – Untuk saat ini materi pembahasan masih dalam seputar Al-Qur’an, Yakni QS. At-Taubah ayat 1005 yang mana Dalam ayat ini terdapat ancaman bagi mereka yang tetap di atas kebatilan, kesesatan dan maksiatnya. Makna ayat ini bisa juga, bahwa amal yang kamu lakukan baik atau buruk, maka Allah mengetahunya, demikian pula Rasul-Nya dan kaum mukmin meskipun tersembunyi.






QS. At Taubah (Pengampunan) Ayat 105





QS. At Taubah (Pengampunan) Ayat 105
Sumber Gambar quran30.net




Latin Surat At-Taubah Ayat 105





waquli i’maluu fasayaraa allaahu ‘amalakum warasuuluhu waalmu/minuuna wasaturadduuna ilaa ‘aalimi alghaybi waalsysyahaadati fayunabbi-ukum bimaa kuntum ta’maluuna





Terjemah Surat At-Taubah Ayat 105 Dalam Bahasa Indonesia





Dan Katakanlah: “Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.





Terjemah Surat At-Taubah Ayat 105 Dalam Bahasa Inggris









And say, “Do [as you will], for Allah will see your deeds, and [so, will] His Messenger and the believers. And you will be returned to the Knower of the unseen and the witnessed, and He will inform you of what you used to do.”





Download Arti Perkata Lengkap (Offline)





Arti Perkata Surat At-Taubah Ayat 105





Arti Perkata Surat At-Taubah Ayat 105




Arti Perkata Surat At-Taubah Ayat 105




Baca Juga:









Tafsir Jalalayn Surat At-Taubah Ayat 105





(Dan katakanlah) kepada mereka atau kepada manusia secara umum (“Bekerjalah kalian) sesuka hati kalian (maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaan kalian itu dan kalian akan dikembalikan) melalui dibangkitkan dari kubur (kepada Yang Mengetahui alam gaib dan alam nyata) yakni Allah (lalu diberikan-Nya kepada kalian apa yang telah kalian kerjakan.”) lalu Dia akan membalasnya kepada kalian.





Dengan adanya arti perkata pada surat at-taubah ini mudah-mudahan bisa menjadikan teman-teman lebih mudah dalam memahami arti dari setiap kata.





Sumber lain ayatalquran.net

Banner dreamstime.com




Sumber er.com


EmoticonEmoticon