Selasa, 16 Juni 2020

Cara Mengecilkan Baju Kemeja Batik Motif Dari Kawasan Madura

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Pada artikel kali ini aku akan menerangkan terhadap Anda bagaimana cara mengecilkan kemeja batik, dari motif nya yang berkarakter kuat dan warna yang kuat, prediksi aku motif batik ini berasal dari tempat Madura (mungkin) Jika Anda berhasrat mengenali motif batik menurut daerah asalnya silahkan membaca artikel saya yang kemudian. Baca: 7 motif batik berdasarkan asal tempat Baju kemeja batik ini terlalu kebesaran ukurannya, dan meminta terhadap aku untuk di kecilkan masing-masing 2 cm pada pinggirnya, dan sesudah aku ukur setengah lingkar badannya 64 cm, jika di buang masing-masing 2 cm maka menjadi 60 cm. Untuk mengecilkan ukuran besar tubuh kemeja ini yang pertama aku kerjakan yaitu membalik kemeja tersebut sehingga bagian dalam yang berada di luar, lalu saya menawarkan tanda dengan kapur jahit pada masing-masing sisinya sebesar 2 cm. Setelah di tandai kemudian berikutnya tinggal di jahit sesuai tanda kapur berusan Kemudian lakukan pengguntingan Setelah itu obras pinggirannya semoga lebih rapi Selanjutnya yaitu menjahit serpihan di bagian bawahnya dan sampai disini proses mengecilkan kemeja batik ini pun simpulan, tinggal di lipat dan masukan ke kantong plastik. Karena panjang baju dan panjang tangan tidak di rubah maka kita tidak perlu menggeser posisi pecahan, cukup mengikuti   panjang bagian awalnya. Akhirnya cukup hingga disini artikel yang bisa saya sampaikan kali ini, terima kasih atas kunjungan Anda.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon