Selasa, 09 Juni 2020

Cara Mengecilkan Manset Tangan Jaket Berbahan Benalu

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Selamat bertemukembali, kali ini saya menerima jahitan permak berupa suatu jaket berbahan benalu berwarna hitam dengan bagian dalam berwarna kuning, jaket ini bab luar dan dalamnya sama jadi bisa di bolak balik, jika jenuh dengan warna hitam kita cukup membalik jaket tersebut maka akan menjadi kuning. Jaket ini memakai materi rip pada bab ujung manset tangannya, materi rip ini semacam materi kaos tetapi mampu melar seperti karet lentur, dan khusus di peruntukan untuk di pasang pada bab ujung tangan atau pun kerah jaket. Kasus nya ialah manset berbahan rip ini sudah kendur, sehingga saat di gunakan tidak pas dengan tangan, seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini. Dan yang punya jaket ini ingin supaya saya mengecilkannya. Untuk mengecilkannya yang pertama saya membuka sebagian jahitan diujung tangan yang menjadi tempat menempelnya manset tersebut. saat di ukur manset ini memiliki bundar 22 cm, dan saya akan buat menjadi 16 cm maka ada 6 cm yang harus di buang  Manset ini ketika di pasang pada posisi terlipat dua, maka saya balik lipatannya, lalu memperlihatkan tanda dengan kapur jahit sebesar 3 cm. lalu di jahit tepat di tanda kapur, pada bab tengah saya memperlihatkan jarum pentul agar lebih gampang ketika di jahit. Setelah di jahit   bab lebihannya jadi lebih besar, sebab itu saya gunting biar lebih mudah saat di balik dan tidak menjadi tebal Setelah simpulan maka manset ini sudah menjadi kecil sekarang tinggal memasang kembali pada ujung tangan yang tadi di buka, karena ini ialah jaket yang bagaian luar dan dalam nya sama, maka umumnya dikala di jahit di pabrik takjil untuk membalik jaket tersebut terletak di bagian saku, dan benar saja sesudah saya cari berada pada saku kanan bagian yang kuning, maka tinggal kita buka saja. Selanjutnya saya mengambil ujung tangan tersebut dengan cara mengodok dari lubang saku jaket Karena manset kita kecilkan maka bab ujung tangan tersebut mesti di kecilkan juga, biar memudahkan dikala di jahit, disini saya kecilkan sebesar 2 cm Setelah itu tinggal kita jahit kembali manset ke bagian ujung tangan Lalu kita keluarkan tangan tersebut dari lubang saku dan jahit kembali lubang sakunya.  Dan proses pembuatan mengecilkan manset jaket ini pun simpulan, kesudahannya terlihat mirip gambar berikut ini Pada jaket yang tidak bolak-balik atau yang bagian luar dan dalamnya tidak sama, umumnya jahitan untuk membalik jaket tersebut terletak di bagian tangan vuring. Atau mampu juga dengan membuka sedikit jahitan bagian depan jaket yang ada resletingnya. Demikian cara saya untuk mengecilkan manset jaket, biar bisa berguna buat Anda yang saat ini mempunyai jahitan yang sama mirip ini, terima kasih atas kunjungannya dan silahkan membaca postingan saya yang lainnya.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon