Senin, 24 Februari 2020

Cara Mendaftarkan Imei Semoga Hp Tidak Diblokir

Asalamualaikum Wr Wb. - Pada peluang kali ini aku akan membagikan panduan bagaimana Cara mendaftarkan IMEI biar hp tidak diblokir. Apakah teman-teman masih ingat bahwa nanti di bulan juni tahun 2020 pemerintah sudah menunjukkan isu jika HP yang IMEInya tidak terdaftar di pemerintah, maka hp tersebut akan di blokir, artinya hp yang imei-nya tidak terdaftar tidak akan mampu dipakai untuk komunikasi mirip SMS, Telpon apalagi mengaksess internet, jadi hp anda sudah tidak mampu lagi dugunakan untuk whatsapp, facebook bahkan bermain Tik Tok. Apa sih IMEI?!. IMEI ialah akronim dari International Mobile Equipment Identity . Kenapa begitu?!, secara penelitian aku, bila hp yang imei-nya tidak terdaftar di pemerintah berrti hp tersebut tidak melalui beacukai, atau hp tersebut hp selundupan yang lazimnya di jual di akun BM ( Black Market ). Semalam saya mendapatkan SMS dari kominfo bahwa Nomor IMEI saya telah terdaftar, lega rasanya alasannya adalah hp aku telah tercatat di pemerintah, aku menerima SMS seperti dibawah ini : Jika anda ingin tau, apakah IMEI hp anda sudah terdaftar atau belum, silahkan aksess ke situs web pemerintah di :  imei.kemenperin.go.id silahkan masukan imei anda, jika imei anda tampil disana, berrti hp anda telah terdaftar, jikalau belum, maka tutorial ini mungkin mampu menolong sobat-sahabat. Lllu bahagiman cara cek IMEI di hp android kalian, silahkan ketik *#06# di hp kalian, amati gambar di bawah ini: Kalau saya sesungguhnya ada banyak usulankenapa saya share bimbingan ini, tutorial ini saya bagikan dan silahkan digunakan oleh anda yang berbelanja hp dari konter atau dari teman cuman tidak mengetahui hp tersebut terdaftar di kepemerintahan atau tidak. Untuk tutorialnya, silahkan perhatikan dibawah ini XL / Axis *123*817# Lalu ketik angka 1 Telkomsel *337# Lalu ketik angka 1 Perhatikan gambar dibawah ini : Mungkin cukup sekian perihal Cara mendaftarkan IMEI biar hp tidak diblokir Terimakasih atas perhatianya, supaya berfaedah Jika ada kesalahan, silahkan tulis di kolom komentar dengan baik dan sopan.
Sumber https://anibarstudio.blogspot.com


EmoticonEmoticon