Sabtu, 22 Februari 2020

Cara Mudah Update Windows 7 Secara Offline

Asalamualaikum Wr Wb. - Pada potensi kali ini aku akan memperlihatkan bimbingan bagaimana cara mudah update windows 7 secara offline. Bagi yang belum pernah melaksanakan update Windows 7 di laptop kalian maka mengupdate windows 7 ini sangat penting dikerjakan alasannya bagaimanapun juga sejak pertama kali dirilis, pengguna windows 7 banyak sekali yang melaporkan beberapa kekurangan dan bahkan celah keselamatan yang bisa berbahaya, sehingga untuk anda yang belum pernah melaksanakan update maka silahkan anda update windows anda ke Service Pack 1. Walaupun sekarang sedang rame-ramenya menggunakan Windows 10, tapi entah kenapa saya masih sangat senag memakai windows 7 ini, disamping sungguh ringan, windows 7 juga bagi saya sudah sangat user firendly, yang aku rasakan di windows 10 itu sangat lelet sekali mungkin juga dikarnakan spek dari laptop aku yang sangat minim. Jika anda mengalami juga persoalan mirip saya, dikala menginstall beberapa software timbul error, itu juga mungkin salah satunya sebab anda belum mengupdate windows 7 kalian, sayapun pernah mengalai error dikala menginstall aplikasi Web Server XAMPP 7,sesudah aku periksa dan saya menncari-cari kenapa, ternyata sebab windows aku belum update ke sp1 (Service Pack 1) Bagi anda yang ingin mengupdate windows 7 nya, silahkan anda unduh dahulu file dari microsoft yang aku share dibawah ini: Unduh 32 Bit (537 MB) : DISINI Unduh 64 Bit (924 MB) : DISINI kalau anda resah, bagaimana cara memilih apakah komputer anda 64 bit atau 32 bit, silahkan baca disini : Cek Laptop 32 atau 64 Bit? Sebelum ke tahap update, jika kalian menggunakan laptop, semestinya amati juga batre laptop kalian, biar aman, silahkan tancab saja adaptor casannya ke laptop kalian (sambil di cas). Langkah sebelum di update, perhatikan gambar dibawah ini: Langkah-langkah Update Silahkan unduh file yang sudah aku sediakan di atas Setelah berhasil di unduh. Klik kanan pada file yang tadi di download lalu pilih Run as eksekutif. Lalu Ikuti petunjuk installannya. tinggal ok/yes aja. Setelah itu anda akan masuk ke proses install. di dalam proses ini akan sangat lama sekitar 1 jam lebih. jadi mohon bersabar, dan jangan di close dikala prosess update sedang berlangsung, tapi tunggu saja, biarkan sampai betul-betul final. Setelah install final langsung Restart Computer. (lazimnya pribadi ke restart sendiri setelah simpulan). sehabis restart dan pada saat welcome screen. windows akan menginstall dengan sendirinya untuk mengaktifkan SP1. jadi tunggu lah dan jangan di matikan atau di restart ulang komputernya. (Biasanya windows akan merestrat 2x dengan sendirinya). Setelah semua selesai, berikutnya check kembali di Klik kanan My Computer pilih Properties . balasannya ialah mirip gambar dibawah ini: Catatan : Close semua aplikasi yang anda gunakan, jangan buka aplikasi apapun pada saat proses installasi. Cukup sekian ihwal Cara gampang update windows 7 secara offline, Semoga berfaedah. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar dengan baik dan sopan. Terimakasih atas perhatianya, agar berguna.
Sumber https://anibarstudio.blogspot.com


EmoticonEmoticon