Selasa, 25 Februari 2020

Meta Tag Seo Ampuh Untuk Blogspot

Asalamualaikum Wr Wb. - pada kesempatan kali ini aku akan memabikan Meta Tag SEO ampuh untuk blogspot yang mampu kau gunakan untuk menghiasSEO blogmu. Sebelum kita membahas lebih jauh wacana apa itu SEO, kita berkenalan dahulu apa itu SEO dan kenapa fungsi SEO sangat diharapkan dalam suatu website/blog. Menurut saya teknik SEO ialah teknik yang sangat penting dalam dunia web/bloging, jikalau dalam masakan SEO adalah garam nya, sebagaimana kata lagu, sayur tanpa garam itu acuh taacuh, bisa sih di makan, bisa sih di sajikan, cuman jangan sampe kuliner buatan kita bukan makanan yang di sukai oleh banyak orang, kurang lebih sih gitu berdasarkan model aku, mungkin bisa berbeda menurut model sahabat-teman semua. Apa itu SEO? SEO yakni abreviasi dari Search Engine Optimization atau kalau kita tulis ke bahasa indonesia kurang lebih adalah Pengoptimalan mesin penelusur, yang artinya kurang lebih, dengan kita mengoptimalkan SEO pada web/blog kita maka akan kian mudah mesin penelusur membaca seluruh keywoard dan postingan yang ada di web/blog kita sehingga orang dengan mudah akan mampu masuk kedalam web/blog yang anda kelola. lalu apa untungnya? Kalau bicara apa untungnya, sesungguhnya anda sudah mempunyai berbagai laba, alasannya adalah kalau web/blog anda sering di aksess oleh orang, akan banyak sekali peluang untuk anda mempromosikan jasa atau andapun akan sangat mudah menjadi seorang publisher yang mana darisanalah anda akan mampu menghasilkan uang. sudah banyak sekali orang yang beruntung dengan jasa mereka, mirip jasa pembuatan tema, jasa pengerjaan blog, jasa pengerjaan artikel, dan banyak lagi sebagainya, dan kesempatan itupun akan sangat mudah buat anda miliki, bukan hanya jasa, andapun mampu jadi publisher (Pengiklan) contoh jikalau anda mampu mendaftar di Google Adsense dan anda menampilkan iklan adsense di blog anda, maka itupun telah merupakan keuntungan untuk anda. Kalau bicara laba, sebetulya bisa lebih banyak keuntungan yang mampu anda dapatkan, bukan hanya anda bisa memasarkan jasa dan daftar Google Adsense saja, tetapi nanti juga bakal banyak orang-orang yang menyewa iklan di web/blog anda. Dalam kesempatan kali ini, saya akan membagikan sedikit ilmu sekaligus pengalman yang pernah aku coba, ternyata selain kita juga harus bisa menulis yang baik dan benar untuk pengoptimalan SEO, web/blog kita pun secara struktur programnya mesti sesuai setandar pembacaan dari si mesin pencari tersebut, ya kita sebut saja Google Webmaster tools, Penulisan meta keywoard dan title pun sungguh kuat, maka daripada itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan isyarat meta tag yang mampu aku gunakan untuk di blog aku. Pada mulanya alasannya aku cuma seorang newbie yang tidak memahami apa-apa tentang dunia IT, aku tidak pernah berfikir bila Meta tag yang mau saya bagikan ini berpengaruh ke mesin pencarian google, sehabis saya memasang meta tag ini, ternyata postingan yang saya tulis perlahan-lahan naik di mesin pencarian google. Untuk anda yang tertarik dengan meta tag yang umum saya gunakan, silahkan anda lihat DISINI Untuk cara pemasanganya pun sudah aku sertakan disana. Perlu teman-sahabat pahami juga bahwa banyak bloger-bloger yang memakai meta tag ini. Sekian postingan wacana Meta Tag SEO ampuh untuk blogspot, semoga ini bisa berfaedah. mohon maaf jikalau tulisanya ancur, namanya juga sedang mencar ilmu, ayo saling support dan saling dukung. Jika ada yang salah, mohon bantu dengan berkomentar yang bagus dan sopan. Terimakasih banyak.
Sumber https://anibarstudio.blogspot.com


EmoticonEmoticon