Rabu, 10 Juni 2020

Cara Memperbaiki Tali Tas Wanita Yang Lepas

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Selamat bertemukembali, pada artikel kali ini saya ingin share bagaimana cara memperbaiki tali tas wanita yang lepas, kebetulan saya mendapatkan permak sebuah tas wanita berwarna coklat yang lepas pada bab tali nya. Tas ini berskala tidak terlalu besar sekitar 30 cm dengan tali panjang untuk di selempangkan ke pundak, yang dibuat dari materi semacam dril bermotif lingkaran, dengan di lapisi karton tebal pada bagian dalamnya supaya lebih kaku. Tali yang terdapat pada tas di selipkan di bab depan atas menyatu dengan resleting dan di timpa kain berwarna coklat bau tanah yang dijahit juga di sekeliling tas tersebut. Di bagian kanan, tali tersebut lepas, mungkin sebab faktor pemakaian dan juga kurang kuatnya jahitan, wajar saja alasannya tas seperti ini lazimnya di buat kodian dengan tidak terlalu mementingkan qualitas buatan. Untuk memperbaiki nya saya mulai dengan memasukan kembali ujung tali yang lepas tersebut di tempatnya semula. Karena materi tas ini tebal maka tidak mungkin di jahit lagi pula posisinya susah terjangkau oleh jarum mesin jahit biasa mirip yang aku miliki, semestinya untuk menjahit tas memang memakai mesin jahit cangklong yang khusus untuk itu. Karena nya saya memakai jarum tangan untuk menjahitnya. Saya kerjakan jahitan jelujur secara bolak-balik hingga benar-benar di rasa besar lengan berkuasa Setelah di rasa jahitan tersebut berpengaruh dan tidak akan lepas kembali saya mengunci jahitannya di bagian sebelah dalam. Dan mirip inilah akibatnya, supaya saja bisa abadi di gunakan dan tali nya tidak terlepas kembali hingga waktu yang usang. Demikian cara saya untuk memperbaiki tali tas yang terlepas, jadi intinya di akali saja, bila tidak mampu dengan jahitan mesin jahit maka gunakan jahitan tangan, dan gunakan jarum tangan yang agak besar sebab tas umumnya berbahan tebal jadi saat di tusuk agak keras dan bisa menimbulkan jarum tangan tersebut patah. Terima kasih atas kunjungannya, supaya ada keuntungannya dan silahkan membaca postingan saya yang yang lain.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon