Rabu, 10 Juni 2020

Cara Mudah Memotong Cardigan Yang Kepanjangan

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 st1\:*behavior:url(#ieooui) /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Selamat bertemukembali, pada postingan kali ini aku akan memberikan panduan bagaimana cara nya memotong baju cardigan yang kepanjangan. Sebagai objek untuk tutorial kali ini, yakni sebuah baju cardigan tanpa lengan berbahan kaos dan memiliki abu-abu hijau milik pelanggan menjahit aku. Sedikit klarifikasi wacana baju cardigan yang aku tahu adalah di Negara luar baju jenis ini berfungsi selaku penahan dari udara acuh taacuh, sehingga di buat dari materi kain yang tebal, bila disini selain sebagai pelindung dari cuaca cuek atau panas, juga selaku penunjang performa supaya tampaklebih modis, karena disini pada umumnya udara nya panas maka cardigan ini juga banyak yang terbuat dari kain yang tipis mirip hicon. Cardigan bisa di padu padan kan dengan jenis pakaian lainnya, karena baju ini ialah tambahan sesudah baju utama kita gunakan. Karena baju cardigan ini biasanya panjang maka pada orang gemuk bisa juga berkhasiat untuk menutupi lipatan di badan khususnya pada bagian perut, tetapi untuk orang berpostur badan pendek semestinya jangan memakai cardigan yang terlalu panjang alasannya adalah akan mengakibatkan terlihat lebih pendek, jadi maksimalnya gunakanlah cardigan yang panjangnya sampai lutut. Jika lebih panjang dari lutut sebaiknya di potong saja, dan disini aku akan memberikan cara bagaimana langkah-langkah pengerjaannya silahkan di simak sebagai berikut. Disini pelanggan jahit saya menunjukkan baju cardigan lain berwarna hijau tosca selaku pola ukuran panjang yang di harapkan. Setelah saya ukur disini di dapat kan ukuran ialah 73 cm, maka cardigan tersebut juga mesti mengikuti ukuran tersebut Yang pertama saya lakukan untuk memotongnya adalah dengan menggantung cardigan yang hendak di potong dengan menggunakan hanger atau gantungan baju yang yang dibuat dari plastik, mampu juga yang dibuat dari kayu yang penting kuat untuk menyangga berat baju. Kemudian saya ukur panjangnya dan   menawarkan tanda dengan kapur sesuai dengan panjang cardigan contoh adalah 73 cm Kemudian baju tersebut aku turunkan dari hanger kemudian saya letakan di atas meja potong, dan melipatnya, setelah dirasa pas lalu saya kerjakan pemotongan dengan menawarkan lebihan sebesar 3 cm untuk keliman nantinya. Lalu ujung kain saya obras, karena disini saya akan mengelimnya dengan melipatnya satu kali, jikalau di lipat dua kali maka tidak butuhdi obras. Setelah di obras selanjutnya mulai menjahit kelim ujung kain tersebut. Sekarang datang saatnya melaksanakan penyamaan panjang antara kedua baju cardigan ini dengan cara menggantung keduanya mirip berikut, alasannya telah sama maka tinggal di lipat dan masukan kedalam kantong plastik siap di ambil oleh yang punya baju tersebut. Cara memotong   yang aku berikan di atas, mampu juga di gunakan untuk baju yang lain seperti gamis payung baik itu setengah lingkar maupun satu bundar penuh. Agar menciptakan kepingan yang rata
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon