Minggu, 14 Juni 2020

Membesarkan Baju Kalong Anak Warna Hijau

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Baju kalong biasanya yang dibuat dari bahan tipis mirip kain hikon, dan kain-kain yang halus, untuk kain yang tipis dan menerawang, kita harus menggunakan baju lain sebagai pelapisnya, bisa terpisah bisa juga menyatu dengan bagian depannya, disini saya menerima baju kalong belum dewasa yang berwarna hijau dengan lapisan dalam membentuk baju yang dibuat dari kaos. baju kalong anak yang aku akan saya permak kali ini kekecilan pada bagian dalamnya, walaupun berbahan kaos yang melar tetapi alasannya adalah anak yang memakainya besar maka tetap saja tidak muat, oleh alasannya adalah hal itu maka orang tua anak tersebut meminta kepada aku biar baju kalong tersebut di besarkan dengan cara di sambung pada bagian segi nya. Beruntung sehabis aku cari, ada kain sisa pemotongan gamis payung yang nyaris sama warnanya, jadi tinggal kita pasang saja ke baju kalong tersebut. Pertama kita buka bab pinggir dari baju kalong ini Setelah itu kita jahit kain sambungannya ke bagian pinggir dari   baju ini Hasil dari jahitan terlihat mirip ini Lalu obras semoga lebih rapi Setelah itu tinggal kita jahit kelim pada bagian pinggir tangan dan pinggir bawah baju Hasil dari jahitan kelim terlihat mirip berikut Dan ini hasil tamat dari pembesaran baju kalong ini. Demikian cara yang aku kerjakan untuk membesarkan baju kalong anak ini, cara ini bisa di gunakan untuk baju-baju yang yang lain dengan kasus yang serupa. Kiranya cukup sekian turorial yang mampu aku berikan, terima kasih atas kunjungannya. Dan silahkan membaca artikel aku yang lainnya.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon