Selasa, 16 Juni 2020

Membuat Dan Memasang Tali Gesper Celana Kerja Wanita Warna Hitam

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Kota Bogor sedang di guyur hujan lebat dikala aku mulai melakukan jahitan ini, sebuah celana warna hitam yang rusak resleting nya dan minta di ganti, dan juga ingin di tambahi tali gesper pada ban pinggangnya, kata yang punya celana ini akan di pakai untuk melakukan pekerjaan pada esok hari. Karena proses mengubah resleting sudah pernah saya bahas pada artikel yang kemudian maka pada postingan kali ini saya akan membicarakan bagaimana menciptakan dan memasang tali gesper pada ban pinggang celana tersebut. Tali gesper celana yang elok adalah yang gepeng tepat, aku sudah menawarkan panduan nya pada postingan sebelumnya, bila Anda belum bisa menjadikannya silahkan membaca nya. Baca : cara membuat tali gesper celana gepeng sempurrna Karena pada celana tidak ada materi sisa untuk di buat tali gesper, maka aku menjadikannya dari bahan lain yang serupa warna nya, aku membuatnya sebanyak 5 buah. Kemudian setelah tamat membuat tali gesper, aku melakukan penandaan pada ban celana dengan kapur jahit untuk tanda tali tersebut akan di pasang nantinya. Sebenarnya standarnya tali gesper ini di di jepit oleh ban celana, tapi karena celana tersebut ialah celana yang sudah jadi maka tali gespernya tinggal kita tempelkan saja di atasnya. Cara nya   yang pertama kita jahit tali gesper tersebut pada bagian atas ban pinggang dengan jarak sekitar 1 cm dari ujung atas Selanjutnya kita balik sehingga menghadap ke atas tali gesper lalu jahit pada bagian paling ujung tepat di pinggir ban pinggang menutupi ujung tali gesper Setelah itu balik kembali tali gesper sehingga menghadap ke bawah kemudian jahit pada kain celana dengan jarak lebar sebesar 4 cm, untuk celana pria 5 cm. Kemudian kita gunting ujung sisa kelebihan tali gesper tersebut. Dan berikut ini hasil pemasangan untuk bab depan Untuk bagian belakang saya pasang sebanyak 3 buah jadi total tali gesper yang di pasang adalah 5 buah kalau lingkar pinggangnya besar mampu di pasangi tali gesper sebanyak 6 sampai 7 buah. Demikian cara yang aku lakukan untuk menciptakan dan memasang tali gesper pada celana wanita ini, supaya bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon