Jumat, 12 Juni 2020

Memotong Tangan Dress Anak Warna Pink Yang Kepanjangan

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 st1\:*behavior:url(#ieooui) /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Untuk jahitan permak kali ini, aku menerima sebuah dress anak berwarna merah jambu yang kepanjangan tangannya dan pelanggan meminta kepada saya untuk memotongnya. Dress ini berbahan tipis dan menerawang, di bab dada ada sambungan dan di kerut, bagian takjil depan menggunakan kancing, untuk kerahnya menggunakan kerah shanghai dan bagian tangan memakai pecahan di pinggirnya juga menggunakan manset. Dress berbahan tipis seperti ini dihentikan di setrika dengan suhu setrikaan yang terlalu panas, karena kalau terlalu panas akan hangus dan berlubang. Tadi nya saya mau memotong tangannya dari bawah, tapis sesudah melihat tangan ini memakai manset, maka saya tidak jadi memangkas nya alasannya nanti lebih sulit alasannya harus membuat penggalan manset dan memasang manset nya kembali Sebagai gantinya aku memotongnya dari bagian atas, sehabis aku ukur terlebih dahulu sesuai dengan panjang tangan anak yang hendak menggunakan baju ini Untuk menggunting bagian tangan yang sebelahnya tinggal aku tempel saja tangan yang sudah di gunting. Lalu di pas kan posisi nya biar sama panjangnya. Setelah itu mencampakkan sisa guntingan tangan yang masih menempel pada kerungan tangan Kemudian tinggal memasang kembali tangan yang telah di gunting tadi, karena menggunakan manset maka kita sebelum memasangnya amati bab penggalan mansetnya mesti ada di belakang. Dan ini hasil dari jahitan pemasangan tangan ke kerung tangan Selanjutnya tinggal di obras dan proses pembuatan pun tamat Demikian artikel yang bisa aku berikan pada postingan kali ini, terima kasih telah meluangkan membaca nya dan hingga jumpa pada artikel selanjutnya.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon