Kamis, 11 Juni 2020

Mengubah Karet Kolor Celana Seragam Olahraga Warna Merah

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400; Kali ini aku mendapatkan jahitan permak berupa suatu celana training berbahan kaos berwarna merah dengan strip putih pada kedua pinggirannya, ini ialah celana seragam olahraga dari SDN Cilendek 1 Bogor. Celana ini sobek pada selangkangannya, juga bab pinggang yang menggunakan karet sudah longgar sehingga perlu di ganti karetnya dengan yang baru. Untuk itu silahkan Anda simak cara aku dalam memperbaiki celana ini. Setelah bab selangkangan aku jahit, selanjutnya aku melepas karet lama yang ada di bab pinggang. Lalu bagian ujung kain pinggang tersebut saya obras Selanjutnya merencanakan karet dengan panjang 50 cm karena besar dari lingkar celana cuma 70 cm kemudian aku satukan ujungnya. Selanjutnya saya mulai menempelkan karet tersebut di beberapa titik pada pinggang celana Saya menjahit karet tersebut di empat titik adalah di depan dan belakang lalu segi kiri dan kanan setelah itu menjahit sebanyak dua jalur, ialah di bagian pinggir dan tengahnya, dengan cara menariknya supaya meregang secara optimal dan hasil nya tampak seperti gambar berikut ini selain untuk permak cara mengubah karet ini bisa di gunakan  juga untuk memasang karet pada celana yang baru. demikian cara yang saya kerjakan untuk mengubah karet suatu celana olahraga, semoga berfaedah, terima kasih atas kunjungannya kurang lebihnya aku mohon ma'af.
Sumber https://penjahitgoblog.blogspot.com


EmoticonEmoticon